Sistem Rak Pallet Dan Jenisnya

Sistem racking palet dimaksudkan untuk menambah jumlah ruang penyimpanan yang Anda miliki di gudang Anda. Berikut adalah beberapa jenis sistem rak pallet yang dapat Anda pilih:

Selektif - Jenis rack pallet ini adalah sistem yang paling umum digunakan di berbagai gudang. Ini biasanya merupakan sistem racking yang paling hemat biaya. Juga, ini memungkinkan pengguna akses langsung ke semua produk. Selain itu, dapat dengan mudah diinstal.

Double Deep Racking - ini mirip dengan racking selektif dalam hal gaya. Pada dasarnya, ini terdiri dari 2 baris selektif memetik satu baris di belakang yang lain. Ini akan memungkinkan palet disimpan dalam dua. Rak memang dirancang sedemikian rupa sehingga bahkan dalamnya 2; mereka masih dapat diakses dari lorong-lorong.

Sistem Rak Pallet Dan Jenisnya - Drive in Ini dirancang untuk penggunaan ruang lantai yang maksimal. Pada prinsipnya sangat mirip dengan memblokir susun dengan pengecualian bahwa produk tidak disimpan di atas palet.

Narrow Aisle - Ini adalah selektif racking dengan lorong yang jauh lebih sempit. Jenis racking ini sangat bermanfaat untuk gudang yang beroperasi dengan truk man-down atau man-up lift yang dapat dengan mudah dinavigasi melalui lorong sempit. Ini dianggap sebagai cara terbaik untuk memaksimalkan jumlah ruang yang saat ini Anda miliki di dalam gudang Anda. Selain itu, mereka dapat memanfaatkan ruang vertikal yang harus Anda kerjakan.

Carton Flow - Ini adalah bed of roller yang dipasang di racking selektif entri ganda. Tempat tidur menggunakan serangkaian baki roda yang dirancang khusus untuk dengan mudah serta memindahkan stok secara efisien. Jenis rak ini biasanya Rental Sewa Alat Berat digunakan oleh bisnis yang membutuhkan stok untuk diisi, dipetik, dan disortir oleh beberapa pekerja gudang. Semua aspek baki roller sebenarnya dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Cantilever racking - Ini digunakan untuk menyimpan produk lama seperti batang baja, panjang kayu, pipa plastik dan sejenisnya. Jenis rak terdiri dari serangkaian kolom dengan lengan menonjol yang dirancang khusus untuk produk lama. Itu dibuat persis sesuai dengan kebutuhan Anda yang pasti akan meningkatkan jumlah ruang penyimpanan yang saat ini Anda miliki.

Tugas Berat - Jenis ini dirancang khusus untuk menyimpan dan menyimpan barang tugas berat seperti potongan baja besar. Itu juga dapat menampung beban yang luas.

Comments

Popular posts from this blog

Cupcake Gresik

Wanita manis sexy itu ternyata

Puasa - Tidur Itu Ibadah