Gresik Indah


Gresik - Jadi Anda merencanakan pesta ulang tahun untuk anak kecil Anda dan mencari cupcakes benar-benar kreatif Anda dapat membuat . Atau mungkin Anda hanya merasa seperti baking cupcakes satu hari ! Either way , ada beberapa anak-anak benar-benar menggemaskan cupcakes luar sana .

Sebelum Anda mulai mencari lucu anak-anak cupcakes , ingat Anda memanggang cupcakes ini untuk balita , dan balita picky eaters ! Anda mungkin berpikir aku gila untuk mengatakan ini . Tidak ada anak di bumi yang tidak ingin makan cupcake , kan? Saya percaya bahwa terlalu sampai hari saya menempatkan cupcake di depan putri saya berusia 18 bulan dan ia tidak ingin memakannya ! Jadi penting untuk menjaga ini dalam pikiran ketika memanggang anak cupcakes .

Mudah-mudahan , saya tidak menakut-nakuti Anda terlalu banyak ! Itu bukan cupcake dihiasi bahwa putri saya menolak , hanya polos , unfrosted satu membosankan. Muat di frosting untuk mana anak-anak cupcakes Anda memutuskan untuk membuat dan setiap balita akan mencintai mereka ! Frosting adalah menarik besar untuk balita . Putri saya akan menjilat frosting off cupcake nya terlebih dahulu. Begitu dia selesai frosting , aku melihat matanya segera melakukan perjalanan ke lezat mencari cupcake unbitten saya! Biarkan anak Anda memiliki menjilat frosting ketika Anda membuat anak-anak Anda cupcakes , Anda akan melihat apa yang saya bicarakan!

Sangat penting untuk mengambil waktu Anda dan memilih anak-anak benar-benar kreatif cupcakes , balita benar-benar tampaknya tertarik ke yang paling menarik melihat cupcakes .

Berikut beberapa tips saya khusus untuk membuat anak-anak cupcakes untuk balita :

1 . Buatlah manis . Balita memiliki gigi manis besar . Aku tahu ini karena anak saya tidak memiliki masalah makan dua es krim kerucut - satu di setiap sisi ! Tidak melayani balita lemon atau kue wortel rasa cupcakes , mereka mungkin tidak makan mereka ! Coklat atau vanili adalah taruhan terbaik untuk anak-anak cupcakes .

2 . Membeli alat-alat dekorasi khusus. Semakin banyak tabung dan tips yang Anda miliki, semakin banyak desain yang Anda dapat membuat ! Sebuah cupcake dasar dan dekorasi cake set akan memungkinkan Anda untuk membuat ratusan desain yang berbeda . Alat dekorasi akan memungkinkan Anda untuk membuat beberapa benar-benar menyenangkan anak cupcakes bahwa balita Anda akan cinta. Anda dapat menemukan alat dekorasi online atau di toko kerajinan lokal Anda .

3 . Gunakan banyak warna ! Balita mencintai segala sesuatu tentang warna , mereka suka warna dan mereka suka makan segala sesuatu yang berwarna-warni ! Misalnya , apakah Anda pernah melihat berapa banyak anak-anak cinta Lucky Charms ? Tebak apa bagian favorit mereka dari sereal adalah , marshmallow berwarna , tentu saja! Jika saya membuat cupcakes beberapa warna yang berbeda , tampaknya balita saya selalu pergi untuk yang
Gresik dengan frosting berwarna paling bersemangat .

4 . Ingat , balita suka tekstur ! Jika Anda menambahkan beberapa jenis permen untuk anak-anak Anda cupcakes , tidak ada cara apapun balita akan meninggalkan Anda. Sebuah cupcake lezat dengan lezat mencari frosting mungkin akan membuat cupcakes Anda cukup menarik untuk makan, tapi cara terbaik untuk menghubungkan pemilih makanan Anda adalah dengan menambahkan permen .

Aturan-aturan ini tidak hanya berguna untuk memanggang anak cupcakes balita Anda akan cinta. Ikuti aturan saya dan Anda akan memiliki gudang alat dan berbagai permen di tangan untuk apa pun kue petualangan Anda mengejar !

Comments

Popular posts from this blog

Cupcake Gresik

Wanita manis sexy itu ternyata

Puasa - Tidur Itu Ibadah