Kuliner Gresik

Gresik - Sore kemarin saya berjalan-jalan ke daerah Gresik Kota Baru asli saya dari surabaya konon ada cupcake yang lembut dan enak di daerah Gkb saya pun mencoba bermain kesana sekalian mampir kerumah teman yang ada di suci, katanya anak-anak sih cuma bisa dipesan melalui website www.cupcakegresik.com atau langsung saja kerumah tempat produksinya karena meraka cuma produksi bila ada pesanan saja atau mengunjungi cabangnya la masalahnya teman saya tidak ada yang tau cabangnya dimana tapi bila bulan puasa biasanya berjualan memakai mobil shelby warna hijau wah ceritaku kepanjangan sudah singkat cerita aja ya :) sampai di Gkb wow macetnya bukan main padahal dulu kalau hari biasa lancar tak ada macet tapi kali ini macetnya panjang banget dan saya pun berusaha mencari ciri-ciri mobil yang sudah di berikan oleh teman saya kalau ga salah sih di dekat smp muhammadia 12 Gkb saya menemukan mobil nya dan benar saja di sana ada spanduk bila menjual cupcake tanpa banyak pikir sayapun langsung menghampirinya tapi mungkin lagi kurang beruntung cupcake yang saya idam-idamkan habis :( akhirnya saya melirik loh di Gresik kok ada skotel juga,ternyata di mobil hijau shelby itu juga menjual skotel,kalau ga salah sih ada skotel,salad,ayam bakar dll saya ga tau namanya hehe... nah akhirnya dari pada saya kerumah teman saya tidak bawa apa-apa saya memutuskan untuk membeli skotel dan salad wow rasaya walaupun keliatan nya pinggir jalan dan di dalem mobil tapi rasanya seperti skotel yang saya pesan dari jakarta tapi kurang nya skotel ini dengan wadah yang mini jadi kurang puas makan nya hehe bukan berarti saya gendut lo :p nah sekian perjalanan kuliner yang saya di gresik.

Comments

Popular posts from this blog

Cupcake Gresik

Wanita manis sexy itu ternyata

Puasa - Tidur Itu Ibadah