Berjualan Cupcake


Jual Cupcake
Aneka Jual Cupcake - Cupcakes yang besar, tetapi banyak yang bertanya-tanya bagaimana ini ulang tahun kecil dan ruang sekolah memperlakukan telah datang untuk membuat seperti rewel. Tidak hanya restoran sentris cupcake bermunculan di seluruh negeri, dari rumah bergaya Magnolia Bakery di Pantai Timur ke Sprinkles di Beverly Hills, tetapi kue kuno sekali dilayani di mana-mana - bahkan di acara-acara dasi hitam!

Bukan rahasia lagi bahwa Hollywood berperan, menampilkan toko cupcake di acara televisi populer, tetapi kemuliaan benar-benar pergi ke ini miniatur kue.

Ambil rasa dan warna misalnya. Salah satu makanan penutup tidak harus berarti satu rasa dan terlihat. Satu batch tunggal cupcakes dapat menawarkan pelangi rasa dan icings berwarna, dari lemon untuk hazelnut, dari pastel cantik jeruk bersemangat dan hot pink. Cupcakes lakukan untuk banyak roti toko-depan apa 31 Flavors lakukan untuk panti es krim.

Dan, ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan cupcakes. Seperti kue, Anda dapat menambahkan tambalan, memahat ke dalam desain menyenangkan dan menumpuk mereka.

Sementara beberapa butik kelas atas cupcake menggunakan bahan-bahan mahal seperti Madagaskar Bourbon vanili, Anda tidak harus pergi keluar semua untuk membuat cupcakes cocok untuk acara khusus seperti pernikahan. Hanya pastikan untuk menggunakan bahan-bahan segar dan alami, seperti mentega dan buah segar bukannya margarin dan beku.

Cupcakes - sendiri 31 Flavors Anda

Berikut adalah bagaimana Anda dapat melayani berbagai rasa dan palet warna - semua dari beberapa cupcake panci.

Bagilah icing putih (buttercream salju putih atau krim keju) ke dalam piring terpisah. Tambahkan rasa dan pewarna makanan untuk setiap hidangan. Karena rasa pahit pewarna makanan, jangan gunakan ekstra untuk mencapai warna gelap atau merah. Alih-alih menggunakan bentuk yang lebih intens mewarnai seperti gel.

Cupcake Tips Baking

Selama dua lusin cupcakes, membuat cukup adonan untuk dua kue 9 inci.

Panggang dalam cupcake atau muffin pans, dan mengisi liners Anda 2/3 penuh.

Biasanya cupcakes dipanggang pada suhu 350 ° F (menyesuaikan ketinggian tinggi) dan untuk sekitar 23 menit, memberi atau mengambil beberapa. Gunakan uji tusuk gigi.

Seperti kue yang lain, selalu dingin sepenuhnya sebelum dekorasi.

Remah longgar harus disikat dengan lembut sebelum icing.

Halus icing dengan pisau dan stroke pendek. Tinggalkan halus atau pipa pusaran dingin di atas, tergantung bagaimana Anda ingin menghias.

Dekorasi Cupcakes Anda

Anda bisa menghias cupcakes Anda dengan apa saja yang Anda gunakan untuk menghias kue besar. Beberapa dekorasi cupcake paling populer yang diparut kelapa, tetes permen, pipa bunga dan angka, cokelat serut, desain aneh dibuat dengan permen - dan tentu saja taburan.

Mengisi Cupcakes

Untuk mengisi cupcake, memotong kerucut dari atas. Kemudian menempatkan satu sendok teh mengisi dalam. Sebelum mengganti atas, memotong kerucut (karena ruang yang diisi tidak diisi dengan mengisi).

Kue Cupcake

Juga disebut pull-terpisah kue, ini sempurna untuk pesta ulang tahun dan acara pemuda. Setiap tamu melepas cupcake. Melayani adalah menang dan bersih-up itu, baik sepotong kue. Dan plus besar dengan anak-anak kecil - semua orang mendapat ukuran porsi yang sama!

Anda dapat memahat kue cupcake ke dalam hampir setiap bentuk yang dapat Anda bayangkan: nomor (untuk usia ulang tahun), olahraga (bola, logo tim dan nama, dll) tokoh liburan, bunga, keranjang Paskah dan kelinci, kucing dan anjing, baik Anda mendapatkan gambar. Bentuknya tidak harus tepat (dan mungkin tidak akan), tetapi dekorasi akan menambah realisme.

Berikut adalah cara kerjanya:

Panggang Jual cupcake di liners ganda (untuk kekuatan tambahan).

Atur panggang cupcakes pada tertutup, papan kue kokoh. Bermain-main dengan ini sampai Anda mendapatkan bentuk yang Anda inginkan. Mengejutkan yang terbaik, dan menjaga mereka berdekatan.

Bubuhkan icing ke bagian bawah liners cupcake, kembali mereka seperti yang Anda lakukan ke posisi semula. Icing akan, mengering sekali, membantu memegang cupcakes dalam posisi.

Remah-coat. Ini adalah opsional. Mengencerkan beberapa icing atau membuat lapisan es. Tersebar di semua cupcakes. Remah-remah akan menunjukkan, tapi itu ok. Ketika itu mengering, remah-remah tidak akan menyapu ke lapisan akhir Anda icing.

Ketika meremahkan telah kering, halus icing biasa atas seluruh kue cupcake.

Hiasi!

Tip: Jika Anda memiliki cupcakes ekstra, menghias untuk mencocokkan, dan menempatkan mereka di piring terpisah. Sebagai contoh, Blue paw print pada setiap cupcake dapat accessorize Clues sebuah Blue cupcake kue.

Penyajian: Tarik dan maju. Jika cupcake yang terjebak, geser pisau di bawahnya

Kue Cupcake Tier

Pemegang cupcake berjenjang telah menjadi sangat populer di pesta pernikahan, ulang tahun dan acara-acara khusus lainnya. Anda dapat membawa ini ke tingkat yang lebih tinggi kreativitas dengan menciptakan kue cupcake berjenjang! Merakit tingkatan kue pengantin (lurus di lulus ukuran paling mudah), dan mengatur cupcakes dan aksesori untuk menciptakan tampilan yang lengkap.

Berikut adalah contoh lain tentang bagaimana Anda dapat bekerja sihir ini cupcake. Membuat pohon Natal dengan menggunakan cupcakes pada tingkatan sebagai ornamen dan menyelipkan tangkai bebas pestisida jarum pinus antara cupcakes. Di tingkat atas, menempatkan puncak pohon dikelilingi oleh ornamen lebih cupcake.

Comments

Popular posts from this blog

Cupcake Gresik

Wanita manis sexy itu ternyata

Puasa - Tidur Itu Ibadah