42 tahun Perjalanan Margahayuland

MargahayulandMargahayuland - Apa kabar sahabat blogger pasti di seluruh nusantara, pasti sudah kenal atau perna mendengar nama Margahayuland kan ? iya benar Margahayuland adalah nama perusahaan properti yang terkenal itu pada mulanya didirikan oleh Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. yang berdiri pada tanggal 11 februari 1971 selama 42 tahun Perjalanan Margahayuland sudah membangun ratusan bahkan ribuan perumahan dan hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali wow amazing kan, ya inilah bila usaha keluarga yang di kelolah dengan profesional dan tangan yang ahli di bidang nya pasti akan tercipta kesuksesan yang sangat membanggakan mungkin juga karena visi dan misinya yang di pegang teguh oleh anggota keluarga,ini dia visi misi Margahayuland.


                                                                     VISI 
Menjadi Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para Stakeholder.

                                                                     MISI

 1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain, dan teknologi yang Inovatif.
 2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya Manusia.
3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.


Nah Dari sini saja kita bisa melihat visi misi dari Margahayuland yang membuat mereka besar sampai saat ini,banyak sekali perumahan mewah atau hotel mewah yang sudah di bangun oleh Margahayuland karena di setiap pembangunan selalu dengan perhitungan yang detail sehingga kualitas bahan disain menjadi lebih terjamin dan indah penghuninya pun akan merasa tenang nyaman dan senang karena semua ini bisnis properti sehingga kita juga perlu pertimbangan dari keluarga karena nanti kita dan keluarga juga yang akan menempati hunian itu tapi jangan kahwatir karena di setiap pembangunan Margahayuland selalu memikirkan dan memberikan tempat refresing,tempat berkumpul,tempat olahraga dan masih banyak yang lain nya karena Margahayuland sendiri mempunyai komitmen dan pelayanan yang unggul sehingga kita semua merasa nyaman untuk tinggal di perumahan yang akan kita tempati, penasaran ingin melihatnya lebih lanjut, ini dia.

The Mansion Bandung 
The Mansion dibangun dengan konsep MODERN TROPIS DESIGN sehingga sirkulasi pencahayaan dan udara rumah tertata dengan baik. Selain itu juga design memperhitungkan Fengshui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya,sudah gitu UM cuma 50jt wow keren banget kan sahabat blogger sudah begitu fasilitas yang ditawarkan sungguh beragam dan membuat penghuninya betah untuk berlama-lama di rumah,dengan fasilitas perumahaan yang mendukung semua aktifitas anak kita pun bila ingin mencari tempat bermain tidak perlu jauh-jauh karena sudah di sediakan taman bermaiin aneka macam untuk memancajakan penghuninya dilakukan oleh perusahaan Margahayuland yang memang sudah terkenal oleh seluruh pembangunan yang dilakaukan selalu memuarkan penghuninya oleh sebab itu the mansion ini sangat cocok bagi kita yang mencari kenyamanan dan ketenangan dalam menghadapi hidup ini, ini dia penampakannya dan dena perumahan yang akan memanjakan anda semua calon penghuni the mansion.
The mansion


Fasilitas The Mansion pun sangat beragam dan ok punya sahabat blogger ingin tau ? ini dia fasilitas yang ada di The Mansion yaitu wifi,taman refleksi,Swimming Pool & Jacuzzi,Lounge,Backyard wah sungguh istimewa kan the mansion ini,ya inilah hasil kreasi yang di lakukan PT.Margahayuland sehingga semua puas,semua tenang dan semua senang.

Newton The Hybrid Park
Mendengar namanya saja mungkin kita sudah membayangkan dengan tema yang unik dari banyak unsur yap memang benar karena konsep yang dibawa oleh newton the hybrid park adalah konsep yang menyatukan fungsi dalam satu kawasan : bisnis,lifestyke dan hunuan terlengkap dengan konsep totally resort yang pertama di bandung yang terbagi atas.

-newton residence
newton residence margahayulan

newton margahayulan

-newton citywalk
city walk margahayulan

-newton meeting mall
meeting mall newton margahayulan

-newton hotel
newton hotel margahayulan

dengan adanya konsep yang unik ini maka bisa dipastikan kawasan ini sangat prospektus di kota bandung,dengan luas area 3,1 Ha dan lokasi yang strategis  dan dapat dicapai hanya dalam 60 detik dari pintu tol buah batu dan kakwasan ini berada di jantung buah batu yang telah menjadi kawasan yang dinamis di kota bandung,potensi bandung timur akan semakin meningkat dengan hadirnya newton the hybrid park  yang akan menjadi icon terbaru di daerah bandung ini oleh sebab itu new project dari Margahayuland ini sangat bisa di andalkan ini hanya sebagian kecil dari pembangunan yang di kerjakan oleh perusahaan Margahayuland masih ada The Kencana,De Marrakesh,The Suites @ Metro dan masih banyak yang lain nya, ingin tau lebih lanjut tentang Margahayuland silakan untuk menghubungi official nya di www.margahayuland.co.id disana kita dapat mengetahui aneka event promo dan profile yang dimiliki oleh Margahayuland
 
Margahayuland Margahayuland
Contact :
Bandung
Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung Indonesia 40292

Telp. (022) 756 2088
Fax.  (022) 756 2085

Jakarta
Menara Anugrah
Kantor Taman E3.3 Unit A3
Jl. Mega Kuningan Lot 8.6-8.7
Setiabudi-Jakarta 12950

Telp. (021) 578 52540
Fax.  (021) 578 52541 

Perusahaan Properti Masa Kini Ya Margahayuland Yang Telah Terbukti Selama 42 Tahun

Comments

Popular posts from this blog

Cupcake Gresik

Wanita manis sexy itu ternyata

Puasa - Tidur Itu Ibadah