terlibat

Belum lama ini saya memiliki argumen ringan dengan seorang kenalan saya tentang bagaimana kita menghabiskan bantuan luar negeri kami. Ini adalah uang Wajib Pajak, dan meskipun itu hanya 1 sampai 2% dari anggaran federal kami, bagaimana kita memberikan uang penting sangat banyak. Warren Buffett dan Bill dan Melinda Gates telah mengatakan bahwa memberikan uang adalah hal yang paling sulit di dunia untuk melakukan. Bahkan, saya setuju dengan mereka. Dan karena ini, kita harus berhati-hati ketika kita memberikan ultra-konservatif Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 dan keluar dari uang federal untuk negara-negara Dunia Ketiga. Mungkin kita perlu beberapa aturan filosofis dan bagaimana kita pergi tentang hal ini. Mari kita bicara tentang hal itu lebih kedua akan kita?
Pertama, saya berpendapat, bahwa tidak ada bangsa yang mendukung makanan bangsa sosialis harus diberikan langsung kepada pemerintah atau rakyat. Anda lihat, negara-negara sosialis membuat orang lemah dengan memberi mereka ikan, bukannya mengajari mereka untuk ikan. Jika kita membantu sebuah rouge TERLIBAT prop sendiri sampai dengan memberikan hadiah rezim sosialis kemudian pada gilirannya memberikan kepada rakyatnya bahwa hal itu membuat orang-orang lebih terikat kepada pemerintah hanya ketika itu adalah rezim yang jahat.
Lebih buruk lagi, Sosialisme tidak bekerja, sehingga bangsa akan gagal dan pemerintah yang mau tidak mau akan jatuh, dan kami akan bertanggung jawab juga sebagai pendukung pemerintah yang, untuk itu membuat kita bagian dari masalah juga. Lebih buruk lagi, jika Anda memberikan terlalu banyak kepada orang-orang, massa menuntut lebih, dan kemudian lebih, dan kemudian lebih lagi sampai tidak ada lagi untuk memberi dan kemudian mereka kerusuhan, mengeluh, protes, dan digulingkan pemerintah. Mengapa kita ingin TERLIBAT dalam siklus itu? Tidak akan ada kehormatan dalam hal itu.
Selanjutnya,
Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 keakraban breeds penghinaan, dan populasi yang akan menggulingkan pemerintah penghinaan bagi AS untuk menjadi TERLIBAT dalam proses meledakkan gelembung sebelum meledak. Jika di sisi lain kita memberikan makanan langsung melewati pemerintah kepada masyarakat, maka orang-orang akan mengharapkan kita untuk terus memberikan makanan gratis, dan dalam hal makanan gratis yang tidak dapat disampaikan karena intervensi teroris, korupsi, cuaca , kekeringan, bencana alam, atau kekurangan pangan, maka orang-orang akan menyalahkan kami bahwa di sini di Amerika Serikat untuk mematikan pasokan.
Amerika Serikat seharusnya hanya membantu orang membantu diri mereka sendiri. Kita harus membantu mereka dengan melatih mereka untuk menggunakan alat-alat mereka sendiri untuk menggali sumur mungkin, membuat, septic tank, pertanian, atau mendidik diri mereka sendiri. Itulah yang harus kita TERLIBAT dengan, mengajar orang untuk ikan. Ini adalah mengapa saya percaya bahwa tidak ada bangsa sosialis yang pernah harus menerima bantuan AS atau jenis standar keuangan, terutama dengan uang Wajib Pajak. Silakan mempertimbangkan semua ini dan berpikir di atasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cupcake Gresik

Wanita manis sexy itu ternyata

Superwash Laundry Waralaba