Bisnis Marketing

Semua jenis dan ukuran perusahaan yang sekarang bekerja dengan Facebook sebagai platform pemasaran dan periklanan. Iklan Facebook semakin menjadi sangat membantu di pemasaran biaya rendah untuk strategi perusahaan. Namun, beberapa orang belum memberikan hasil yang bagus.
Mayoritas marketer telah melaporkan mereka kini telah berhasil untuk mendapatkan set mereka sendiri Tujuan catatan lalu lintas Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 bangunan dan kelompok tumbuh penggemar dengan cara promosi mereka ini dibayar. Beberapa orang takut untuk beriklan dengan cara ini karena mereka waspada mengambil kerugian. Karena Ketakutan ini, ada beberapa masalah yang baru Bisnis harus benar-benar diingat sebelum menempatkan iklan di Facebook.
Langkah pertama adalah mengidentifikasi apa yang ingin Anda capai dengan iklan. Apakah Anda ingin mendorong ke arah lalu lintas bertarget ke website bisnis Anda? Memperoleh lebih banyak pengikut? Atau mungkin, hanya untuk mendapatkan email untuk digunakan pada database Anda? Dengan memahami apa yang ingin Anda capai, Anda dapat memutuskan program terbaik tindakan.
Selanjutnya, Anda harus menetapkan target pasar Anda. Pastikan bahwa niche Anda relevan di perusahaan Anda. Melalui iklan dengan Facebook, Anda tidak hanya ada untuk menghasilkan sejumlah besar pendukung 'menyukai' halaman FB Anda, namun belum Mengembangkan sekelompok orang yang akan tumbuh menjadi pelanggan.
Ketiga-tama, Anda perlu memperhatikan tampilan nama. Coba dan pilih foto serta kata-kata yang tajam dan pasti akan menangkap kepentingan pelanggan Facebook dengan sekilas tunggal. Mintalah sesuatu untuk kepentingan dalam nama judul mereka semua dan pastikan teks tubuh utama Anda memiliki panggilan untuk bertindak untuk benar-benar mendorong penonton ditargetkan untuk mengklik iklan.
Pada dasarnya yang paling penting ketika Teknik berniat untuk menempatkan iklan di Facebook selalu melakukan tes split nama. Dalam tes split, Anda sedang menciptakan platform yang beragam untuk iklan yang sama. Anda bisa menggunakan gambar yang sama sekali berbeda, mengubah judul dan kemudian mengubah up teks dasar nama, misalnya. Selanjutnya memungkinkan promosi pergi dan kemudian mencari nama yang memiliki efektivitas paling diinginkan. Menganalisis kinerja keseluruhan dalam iklan di berbagai titik selama hari juga. Setelah Anda telah mengkonfirmasi iklan yang paling efektif yang berfungsi, Anda benar-benar dapat menghentikan sementara promosi tambahan untuk kampanye pemasaran yang sama yang tidak berkinerja baik. Memahami bahwa pengujian split membutuhkan waktu, sehingga Anda harus tenang. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mencari tahu yang baik untuk kampanye iklan atau promosi iklan.
Setiap kali Anda menempatkan iklan dengan Facebook, Anda benar-benar menempatkan tawaran untuk biaya untuk iklan Anda. The iklan tertentu dikenakan izin dari Facebook bahwa Anda mematuhi aturan mereka untuk menjadi tertentu, sehingga Anda dapat menemukan kesempatan di mana perputaran agak durasi panjang nama otorisasi.
Jika Anda terburu-buru untuk mendapatkan iklan Anda berjalan, akan menjadi strategi yang sangat baik untuk menempatkan tawaran lebih besar daripada kuantitas Mengindikasikan Facebook. Facebook menerapkan sistem yang memberikan prioritas lebih tinggi kepada pembeli. Sebuah tawaran yang lebih besar
Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 menandakan bahwa Anda bersedia untuk keluar uang besar untuk iklan-bagaimanapun ini hanyalah proposal, cobalah untuk mengingat: belum tentu biaya akhir Iklan Anda! Facebook akan mencari tahu berapa banyak biaya yang masuk akal, dan biasanya, akhirnya berakhir menjadi biaya Anda sangat rendah dari jumlah total yang Anda ditetapkan sebagai tawaran.
Poin tersebut harus benar-benar diingat, terutama oleh Pemasar yang kebetulan baru, namun tidak yakin dengan langkah-langkah yang tepat untuk mengambil, jika Anda ingin memiliki Kampanye Iklan Facebook menguntungkan. Jika Anda ingin lebih dalam pedoman mendalam Mengenai bagaimana beriklan dengan Facebook, Anda harus memiliki melihat Facebook Ads Academy. Ini adalah, khusus metode lengkap dan juga membantu saya belajar bagaimana untuk sukses beriklan dengan Facebook.

Comments

Popular posts from this blog

Cupcake Gresik

Wanita manis sexy itu ternyata

Puasa - Tidur Itu Ibadah