Beruang

CODY, WYOMING - Selama seminggu penuh pertama Maret setiap tahun, gunung melewati Taman Nasional Yellowstone gemuruh dengan suara salju raksasa bajak dioperasikan oleh dua lusin, sebagian besar pekerja musiman. Bulan ini, para bajak akan diam.
Operasi Jalan-kliring mahal dan kompleks yang dijadwalkan untuk mulai pada hari Senin akan ditunda tahun ini karena across-the-board anggaran pemerintah AS memotong dikenal sebagai "Sequester," yang mulai berlaku pada hari Jumat.
Manajer taman harus memangkas $ 1.750.000 dari $ 35 juta anggaran tahunan Yellowstone, yang akan menunda pembukaan pintu masuk yang paling pertama Amerika taman nasional oleh dua minggu. Pengelola Taman Nasional Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 akan memberikan rincian lebih lanjut pada hari Senin.
Pemimpin industri pariwisata setempat yang tidak senang dengan keputusan tersebut. Penundaan dalam pembukaan tradisional awal Mei taman dan pengurangan layanan lainnya bisa berarti jutaan dolar di bidang pariwisata yang hilang dan pendapatan pajak untuk usaha kecil, kota-kota pedesaan di Montana dan Wyoming.
"Saya pikir itu kontraproduktif, dan saya berharap banyak orang yang akan meningkatkan neraka," kata Mike Darby, yang keluarganya memiliki Hotel Irma di pusat kota Cody, Wyoming, di gerbang timur dari Yellowstone.
FILE - The Hotel Irma di Cody, Wyoming, September 2009.FILE - The Hotel Irma di Cody, Wyoming, September Pada tahun 2009.Dibangun pada tahun 1902 oleh perbatasan showman Buffalo Bill Cody, hotel dihiasi dengan kepala bison dan senapan berburu. Bisnis bertahan musim dingin ramping dengan menggambar pelanggan lokal restoran dan Lounge Silver Saddle, di mana koboi bertemu untuk bir pada akhir pekan.
Penundaan dua minggu di pembukaan Yellowstone berarti Cody akan kehilangan lebih dari 150.000 pengunjung menghabiskan sekitar $ 2,3 juta, menurut untuk angka yang dikeluarkan oleh Chamber of Commerce Negara Cody. Kekurangan serupa di empat kota lain di sekitar gerbang taman dari dua minggu Kerugian tertunda bisa menempatkan total di lebih dari $ 10 juta pembukaan.
Di luar Yellowstone, Taman Nasional Conservation Association telah memperingatkan bahwa pemotongan $ 110 juta untuk anggaran Layanan Taman Nasional akan menghasilkan Kerugian pekerjaan dan jasa berkurang di 398 negara taman nasional.
Misalnya, pemotongan belanja AS bisa mengakibatkan penurunan 20 persen dalam program pendidikan semi mahasiswa di Gettysburg National Military Park di Pennsylvania, mempengaruhi 2.400 siswa, penundaan dua minggu di pembukaan kembali Glacier National Park Going-to-the-Sun Jalan, yang bisa menghabiskan biaya $ 1 juta dalam pendapatan yang hilang setiap hari untuk masyarakat sekitar dan konsesi, dan penundaan dalam pembukaan Grand Canyon National Park Timur dan Barat Rim Drive, menurut ke NPCA tersebut.
"Ini mengkhawatirkan bahwa ancaman ini bisa menjadi kenyataan yang sangat dihindari. Dari Cape Cod ke Yellowstone, Grand Canyon dan Great Smoky Mountains, warisan nasional dan ekonomi lokal beresiko," kata NPCA Presiden Tom Kiernan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis.
Beruang Grizzly
FILE - Sebuah beruang grizzly berjalan di padang rumput di Taman Nasional Yellowstone, Wyoming, 12 Agustus 2011.FILE - Seekor beruang grizzly berjalan di padang rumput di Taman Nasional Yellowstone, Wyoming, 12 Agustus 2011.Yellowstone dan tetangga Grand Teton National Park masing-masing menarik sekitar tiga juta pengunjung tahunan yang datang untuk melihat beruang grizzly, geyser, dan ruang terbuka lebar. Dua taman menghasilkan total $ 766.000.000 dalam pengeluaran pariwisata pada tahun 2011, mendukung 11,438 pekerjaan, menurut analisis yang dirilis minggu lalu ke Michigan State University.
Jika pemotongan anggaran bergulir melalui musim panas, pemilik bisnis lokal mungkin takut bahwa keluarga memutuskan untuk berlibur di tempat lain, yang bisa berarti bencana Kerugian dalam koleksi pajak daerah untuk gas, penginapan makanan, dan barang dagangan.
"Mereka
Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 bisa akhirnya kehilangan lebih dari apa yang mereka disimpan dalam bentuk pajak atas musim, dengan pemotongan anggaran," kata Darby. "Ini konyol."
Beberapa tokoh pariwisata di Wyoming bekerja pada rencana mereka sendiri untuk mengumpulkan uang untuk membajak jalan di Yellowstone, dalam upaya untuk menghormati tanggal pembukaan musim semi bahwa banyak keluarga telah merencanakan liburan mereka di sekitar.
Dengan anggaran yang difokuskan terutama pada biaya tetap seperti bahan bakar dan gaji untuk karyawan kunci, tidak ada jalan mudah untuk dibuat dalam Beban Yellowstone operasi.
"Kami benar-benar memiliki sedikit tempat yang kita bisa pergi" untuk memotong biaya, kata juru bicara Al Yellowstone Nash. "Tenaga kerja kami terdiri dari banyak karyawan musiman, jadi itu pasti area utama di mana kita bisa membuat perubahan."
Membajak lebih dari 300 mil (480 km) dari jalan beraspal di Yellowstone tinggi ketinggian membutuhkan waktu beberapa minggu, dan luka bakar melalui sebanyak $ 10,000 worth of solar setiap hari.
Menunggu cuaca yang lebih hangat diharapkan dapat membantu membersihkan beberapa salju membajak menghemat sekitar $ 250.000 dalam biaya, Inspektur Dan wenk mengatakan Darby dan lainnya gerbang pemimpin bisnis komunitas minggu ini dalam panggilan konferensi untuk menguraikan pemotongan direncanakan.
Sebanyak $ 1 juta di tabungan akan datang dari tidak mempekerjakan pengganti permanen untuk beberapa pekerja berangkat. Wenk mengharapkan untuk menyimpan tambahan $ 500.000 dengan mengurangi pengurangan tenaga kerja musiman dan melalui perjalanan dan pelatihan.
Di Jackson, Wyoming, pada batas selatan dari Grand Teton National Park, pemilik usaha yang mendorong untuk mendapatkan kata keluar bahwa taman dan daerah sekitarnya akan terbuka untuk bisnis musim panas ini, meskipun pemotongan.
Tetapi pemotongan anggaran berarti bahwa tiga Pusat populer di Grand Teton pengunjung tidak akan terbuka sama sekali musim panas ini, juru bicara taman Jackie Skaggs kata.
Karena banyak pekerja pemeliharaan dan lainnya musiman karyawan TUGAS sebagai ganda melaksanakan on-call pemadam kebakaran, paramedis atau cari-dan-penyelamatan pekerja, pengurangan gaji akan berarti Responders Darurat sedikit di taman musim panas ini.
"Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkan mereka untuk dampak pengurangan keselamatan pengunjung dan karyawan,'' kata Skaggs." Tetapi kenyataannya adalah kemampuan respon kita akan berkurang. "
Dalam Wyoming sangat konservatif - di mana legislator hanya memotong anggaran lembaga negara yang paling sebesar 5,6 persen meskipun hampir tidak ada utang negara dan lebih dari $ 15 miliar pada tabungan - yang across-the-board pemotongan yang menimbulkan pertanyaan federal.
Warga yang bergantung pada pariwisata untuk hidup sudah mengeluh ke semua-Republik delegasi kongres negara, yang pada catatan sebagai alternatif yang Mendukung pemotongan jika itu berarti menaikkan pajak.
"Maafkan aku, tapi bagaimana hal ini mempengaruhi kita, tidak tampak bagi saya seperti itu fiskal bertanggung jawab," kata Darby. "Seseorang perlu refigure ini, atau menganjurkan kita perlu untuk mendapatkan yang lebih baik."

Comments

Popular posts from this blog

Cupcake Gresik

Wanita manis sexy itu ternyata

Puasa - Tidur Itu Ibadah